THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

January 24, 2010

I remember

ini mungkin suatu kenangan manis yang suatu saat akan aku lupain kalo emang benar...
suatu kenangan antara 2 biji manusia yang selalu berfikir logika
2 biji manusia yang terikat tali rafia selama 1 tahun lebih tali rafia berwarna merah hati yang mengikat kuat sampe budukan seakan tak mau dilepas, di tali mati
tak mau dilepas sampai kapanpun, sampe selamanya ;)
walaupun budukan, tetapi sangat kuat selamanya hanya ada 2 biji manusia

I saw him at school 2 years ago while I walking on the street
dengan kendaraannya, memakai helm dgn tampang sok cool yg buat aku berfikir
"ya,itu dia"
hatiku dag dig dug derrr.... menunggu salah satu adiknya yang cakep keluar, ia tetap duduk.
and he's looked at me. tapi aku gak peduli,
ku ambil hapeku dan berpura-pura berbicara sampai akhirnya dia lewat dan memandang sekilas.

toko buku salah 1 plasa di surabaya mempertemukan aku tak ingat ia pake baju apa. aku pake jaket ijo kesayangan
"hei"
ku balas sapaan dan menjabat tangan.
selang 1 bulan terikat makan,main sulap,dompet australia coklat yg tertinggal saat kami makan berputar beberapa kali tak tau arah,
memutuskan untuk menghilang selalu di tempat yang sama kami bertemu,

saat itu di halte rumah sakit ku minta ia menemuiku sampai akhirnya ke plasa itu lagi.
makan, makan, jalan", jalan", dan berputar kambali saat itu
ia harus bertanggung jawab membawa pergi anak orang, harus dikembalikan kepada pemilik sampai selamat di tempat pemilik,
say good bye. enggak....
dia belum pulang...
ia memberiku hadiah kecil. bukan berupa barang....
pertama yang ia berikan padaku dan mukaku kembali merah muda senyum" seakan ingin ku ulang.
dan hujan turun

hari jadiku kurayakan dengan makan siang bersamanya dan teman" sepertinya teman" merasa gak enak harti,akhirnya kita berpisah. pulang berdua lagi, malam hari pukul 8 seperti biasa, keluarin motor dan say good bye again.
tak hanya itu, ia memberiku hadiah kecil lagi tapi ini beda.
aku suka itu :)
banyak kejadian setelah itu yang tak ingin aku lupakan dan berubah menjadi anak yang tumbuh dewasa. ku sangat kagum, sangat terharu *halah tidak seperti satpam lagi, ia berubah .
seperti power ranger-> itu hanya lebay
sedikit ketakutan kadang muncul, tapi aku yakin itu gak terjadi,
aku percaya dan ia melakukan yang aku inginkan hanya sedikit, tapi aku suka :)

semakin lama,semakin mantap.
ku ingat saat ia memintaku menemaninya memakai kostum yg ribet dan bikin sesak
tampil beda? aku kelihatan seperti ibu.
sepertinya high heels yg kupakai membuatku susah jalan.
seperti para sinden, keliatannya ganjel bener. untung ibu mempercayainya, kalo tidak mungkin aku gagal kostum merah seperti tali rafia yg ngiket dan budukan.
ngelambangin apa yang sedang terjadi
"aku harap kita bisa kaya mereka, mau milih yg mana?"
kalimat itu membuatku malu.
seenggaknya persiapan aja lah...
mataku udah kaya orang aneh.
hitam.
dan malam itu, ia kembali bertanggung jawab kembalikan aku ke pemiliknya eh,,,bertemu pemilikku...
ngobrol juga ujung"nya

-jaket garis abu putih gelap
-motor skywive coklat gelap
-hape SE yang rada rusak
-dompet australia(tetep)
-celana jeans 3/4

rutin aku liat itu tiap minggu, sampai akhirnya sekarang? tak pernah kulihat lagi 5 list yang ada diatas dia ada keperluan. dan ketakutan ku yg pernah aku bayangkan muncul. tapi itu positif coba ku sabar 1 bulan. tak ada tanda" berubah..... malah jauh berubah.... ya.... ini cobaan. tapi aku harap, ia mengerti pula aku . aku yakin 100%,klo aku sabar, pasti ada jalannya. dan pasti akan seneng pula akhirnya....

che

0 yg komen yg komen: